United Siap Habiskan 50 Juta Poundsterling Untuk Stones

United Siap Habiskan 50 Juta Poundsterling Untuk Stones

Portal Berita – John Stones berpeluang menjadi pemain bertahan paling mahal saat ini jika sang pemain bersedia menerima pinangan dari Manchester United di bursa transfer selanjutnya. Kabarnya Manchester United memiliki minat yang serius terhadap pemain bertahan Everton ini dimana keseriusan itu ditunjukkan dengan telah disiapkannya dana sebesar 50 Juta Poundsterling.

Kabar terbaru mengatakan kalau Manchester United telah menjadikan John Stones sebagai pemain incaran utama mereka di bursa transfer musim dingin nanti atau pada bursa transfer selanjutnya, kabarnya keinginan untuk Stones berasal dari manajemen Manchester United, karenanya tidak peduli apakah sang pelatih Louis Van Gaal akan bertahan di United atau tidak.

Ketertarikan Manchester United terhadap Stones nampaknya akan memanaskan persaingan di bursa transfer karena selama ini Chelsea dikenal sebagai tim yang sangat menginginkan Stones bahkan sudah pernah mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas lalu.

Namun keinginan Chelsea sebelumnya tidak digubris oleh Everton yang mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut meskipun saat itu sang pemain pernah mengajukan keinginan untuk dijual.

United di era Van Gaal dikenal sebagai tim yang sangat boros dalam membeli pemain, selama Van Gaal menjabat sejak tahu 2014 lalu, Manchester United sudah menghabiskan dana sebesar 200 Juta Poundsterling.