United Pede Bisa Naik Ke Papan Atas Setelah Menang Atas Bournemouth

United Pede Bisa Naik Ke Papan Atas Setelah Menang Atas Bournemouth

Portal Berita – Chris Smalling menilai kemenangan yang diraih oleh Manchester United atas Bournemouth dengan skor akhir 2-1 sudah mengangkat moral timnya. Dia yakin United bisa melanjutkan hasil bagus tersebut.

Pada laga tersebut Setan Merah sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 35 melalui Callum Wilson.

Dengan kemenangan tersebut maka The Red Devils saat ini berada di posisi ke tujuh klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih berjarak empat poin dari Spurs yang menduduki posisi ke empat.

Smalling menjadikan kemenangan tersebut sebagai sebuah momentum untuk kebangkitan. Dia optimis timnya bisa lari kencang lagi asalnya bisa bermain kompak dan konsisten.

Pemain berposisi sebagai bek itu mengungkapkan bahwa kami sudah tahu kalau kami telah menjalani banyak pekan yang begitu berat, akan tetapi kami bisa saja meraih kemenangan dan nampaknya menjadi bulan yang bagus, mengingat pada bulan Oktober sebagai bulan yang begitu berat bagi tim kami.

Smalling mengungkapkan bahwa kami harus tetap bermain kompak. Sebagai seorang pemain maka kami harus tetap kompak selalu dan bisa melaju kencang yang kami mampu.

Laga terdekat yang akan dijalani United yakni melawan Juventus di kancah Liga Champions pada Kamis nanti waktu setempat di Turin.