United Pangkas Tur Pra Musim Mereka Tahun Ini

United Pangkas Tur Pra Musim Mereka Tahun Ini

Portal Berita – Manchester United bakal kembali ke Amerika Serikat buat menjalani tur pramusim tahun ini. Tidak Sama bersama tahun dulu, jadwal tur pramusim tahun ini lebih pendek.

‘Setan Merah’ bakal kembali melaksanakan persiapan di AS sebelum periode 2015/2016 dimulai kepada Juli akan datang. Jikalau tahun dulu tur mereka di negara Paman Sam itu menghabiskan ketika tiga pekan, kali ini cuma dapat menghabiskan dua pekan saja.

Dipangkasnya saat tur pramusim itu ditengarai protes sang manajer, Louis van Gaal, atas padatnya jadwal terhadap tur pramusim tahun dulu. Bukan rahasia jika Van Gaal tak menyukai menyaksikan timnya terlampaui tidak sedikit berpindah kota dan melakoni tidak sedikit gerakan luar arena lapang terkait kebutuhan sponsor.

Dengan sebanyak kota yang mesti dikunjungi dan kejuaraan yang mesti dilakoni, Van Gaal merasa pemain-pemainnya tak memperoleh periode istirahat yang pass. Tahun dulu, United mesti mendatangi Los Angeles, Denver, Washington DC, Detroit, dan Miami buat melakoni kompetisi pramusim International Champions Cup.