United Masih Belum Bisa Menuai Kemenangan Di Kandang Stoke

United Masih Belum Bisa Menuai Kemenangan Di Kandang Stoke

Portal Berita – Kubu klub Manchester United gagal meraih kemenangan saat melawan Stoke City. Puasa kemenangan United saat bermain di kandang Stoke yakni di bet365 Stadium masih belum bisa diakhiri.

Pada saat bermain di kandang Stoke pada akhir pekan ini United hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 2-2. Pada laga itu dua gol Setan Merah di cetak oleh Marcus rashford dan Romelu Lukaku. Sementara dua gol tim tuan rumah di cetak oleh Eric Maxim Choupo – Moring.

Dengan hasil ini maka United masih belum pernah meraih kemenangan atas Stoke setelah ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson. Pada lima laga terakhir mereka hanya meraih tiga kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan.

Stadion lain di mana United memiliki rekor buruk yaitu ada di kandang Chelsea dan Tottenham Hotspurs. United masing – masing sebanyak empat kali sama sekali tidak pernah meraih kemenangan saat berhadapan dengan dua klub itu sejak Ferguson pensiun.

Pelatih Stoke yaitu Mark Hughes telah mencatatkan rekor yang apik pada saat berhadapan dengan pelatih Jose Mourinho. Dia mencatatkan empat kali tidak terkalahkan dan sosok Ronald Koeman menjadi pelatih yang mencatatkan rekor tidak menelan kekalahan dari Mourinho sebanya lima pertemuan.