United Butuh Tambahan Empat Pemain Baru Untuk Bisa Bersaing

Gary Neville merasa kalau Manchester United tidak akan bisa menjadi penantang gelar juara Premier League musim depan dengan skuad yang ada saat ini. Mereka membutuhkan tambahan pemain baru setidaknya sebanyak 4 pemain.

Setelah sempat tidak konsisten di awal musim, Setan Merah kemudian penampilannya semakin membaik. Mereka tidak menelan kekalahan di Premier League sejak kompetisi kembali bergulir setelah ditangguhkan pasca pandemi virus corona.

United memetik kemenangan sebanyak 5 kali dan 3 kali bermain imbang dari 8 laga. Pada laga terakhir mereka bermain imbang 1-1 melawan West Ham United pada Kamis dini hari waktu setempat.

Hasil itu sudah cukup membawa United naik ke posisi 3 klasemen Premier League dengan raihan 63 poin. United akan berhadapan dengan Leicester City di pekan terakhir Liga Inggris musim ini untuk mengamankan tiket bermain di Liga Champions musim depan.

Melihat penampilan United yang saat ini maka rasa yakin pun muncul dari para fans mereka untuk menyambut kompetisi musim depan. Akan tetapi Neville memiliki pendapat kalau mantan timnya itu tidak akan mampu menjadi penantang gelar juara musim depan dengan skuad yang ada saat ini.

Dia menilai United harus membeli pemain setidaknya 3 sampai 4 pemain baru kalau ingin memenangkan gelar juara Premier League musim depan.