United Bidik Arsenal Untuk Mencatatkan Kemenangan Delapan Kali Secara Beruntun

United Bidik Arsenal Untuk Mencatatkan Kemenangan Delapan Kali Secara Beruntun

Portal Berita – Manchester United masih belum merasa puas dengan serangkaian kemenangan yang mereka dapatkan. Manchester United memiliki tekad untuk melanjutkan kemenangan itu dengan menghancurkan Arsenal di ajang Piala FA pada Jumat nanti waktu setempat.

United masih belum terhentikan setelah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sudah sebanyak 7 kemenangan secara beruntun didapatkan United dengan mencatatkan 19 gol dan kemasukan 5 gol saja.

Kebangkitan United bersama pelatih berkebangsaan Norwegia itu sudah lulus dari ujian pertama pada saat mampu menang atas Spurs dengan skor akhir tipis 1-0. Pada saat ini datang ujian lainnya pada saat harus berhadapan dengan Arsenal di ajang Piala FA babak 32 besar di Stadion Emirates.

Disepanjang kompetisi musim ini Arsenal hanya dua kali menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri. Sementara bagi United hanya dua kali meraih kemenangan dari 5 laga tandangnya ke kandang Arsenal. Pekerjaan yang semakin menyulitkan bagi United dikarenakan Arsenal kini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 2-0 atas Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Juan Mata mengungkapkan bahwa memenangkan 7 laga dari kemungkinan 7 laga bukan menjadi pekerjaan yang gampang, maka dari itu kami merasa bangga dan senang dengan bagaiman banyak hal yang telah berjalan bagus dalam beberapa pekan terakhir ini.