United Akui Bermain Buruk Saat Kalah Dari Burnley

Manchester United mengalami kekalahan di kandang sendiri pada saat berhadapan dengan Burnley. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya akan mengakuikalau timnya bermain buruk.

Setan Merah menelan kekalahan 0-2 dari Burnley di Old Trafford pada Kamis dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 24. Dua gol Burnley di cetak oleh Chris Wood dan Jay Rodriguez.

Meskipun mampu membuat sebanyak 24 tembakan dan 7 yang on target namun United tidak bisa menyelesaikan semua peluang itu untuk berbuah gol. Sementara tim lawan hanya memiliki 5 kali tembakan dan 2 yang berbuah gol.

Satu hal yang disoroti oleh Ole yakni masih tidak memiliki timnya dalam memaksimalkan setiap kesempatan dan celah. Sebaliknya tim lawan justru bermain lebih efisien.

Akan hal itu bagi Ole situasi seperti itu menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk para pemain muda yang ada di skuadnya. Hal itu disebabkan untuk pertama kalinya mereka berada dalam kondisi tekanan situasi sulit sementara harus menanggung beban nama besar klub Manchester United.

Ole mengungkapkan bahwa kami wajib mengakui dan mengungkapkan jika ini tidak cukup apik. Pada jalannya babak I kami telah membuat sejumlah celah namun tidak bisa dimaksimalkan dengan baik.