United Akan Berusaha Memperpanjang Kontrak De Gea

United Akan Berusaha Memperpanjang Kontrak De Gea

Portal Berita – Manchester United sama sekali tidak ingin kehilangan penjaga gawang andalan mereka David De Gea. Dengan itu mereka sudah siap memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain yang bersangkutan itu.

De Gea sebenarnya masih memiliki sisa kontrak kerja bersama United sampai tahun 2019 mendatang dengan pilihan memperpanjang selama satu tahun lagi. Maka dari itu sampai pada saat ini ke dua belah pihak masih nyaman saja mengenai kontrak De Gea.

Akan tetapi performa buruk dari Real Madrid di kancah La Liga membuat kelangsungan masa depan De Gea kembali dispekulasikan. Masalahnya penampilan Navas dalam menjaga gawang Madrid masih belum konsisten dan tidak memuaskan.

Maka dari itu pihak manajemen United berencana untuk memagari De Gea dengan kontrak kerja jangka lebih panjang tidak hanya satu tahun saja namun beberapa tahun ke depan.

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tentu saja pihak kami tidak ingin membiarkan begitu saja pilihan itu.

Kami sama sekali tidak ingin pilihan itu begitu saja mengingat kemampuan yang dia miliki sebagai penjaga gawang dan tentu saja keinginan dari pihak klub untuk menjadi lebih baik lagi.

Namun kami memang sedang mengusahakan itu semua dan berharap bisa mendapatkan apa yang diinginkan.