Perang Janggut Di Negara Belgia

Banyak laki laki di kota Brussels belgia memiliki kumis dan janggut yang sangat unik. hal ini sudah menjadi kebiasaan dari para pendahulunya bahwa orang laki laki banyak yang memeihara kumis dan janggut yang nantinya akan di ikutkan di lomba atau kontes perang janggut. dan laki laki yang memiliki janggut yang paling uni akan menjadi pemenang di kontes ini.

Salah seorang laki laki yang bernama Jef menjadi pemenang di kontes perang janggut ini. Jef menjadi pemenang dengan memiliki janggut yang sangat lebar sampai ke pipinya. bentuk dari janggut Jef ini seperti sebuah gelombang.

Selain Jef, masih banyak lagi para kontestan yang mengikuti kompetisi unik ini dengan memiliki kumis dan janggut yang sangat aneh dan unik-unik. mereka semua seperti para tokoh di kartun yang sedang berpose. tapi meski banyak yang memiliki janggut yang unik, Jef di nyatakan menjadi pemilik janggut yang paling unik di dalam kontes ini.

Ada negara lain yang juga mengadakan perlombaan janggut unik ini, yakni negara Norwegia. tapi kali ini pemenangnya adalah warga Jerman yang bernama Elmar Weisser. Weisser memiliki janggut yang lebih unik dan aneh dari yang dimiliki oleh laki laki belgia.

Weisser memiliki janggut yang mirip dengan rusa dan bendera Norwegia. di kontes janggut di negara Norwegia ini jumlah kontestan yang ikut adalah 165 dari 15 negara, dan semua itu kalah oleh Weisser.