Kolaborasi Divisi Motor Dan Alat Musik Menghasilkan Yamaha Roots

Kolaborasi Divisi Motor Dan Alat Musik Menghasilkan Yamaha Roots

Portal Berita – Walaupun terkenal dengan sepeda motor yang sudah piawai, namun Yamaha Corporation ini tidak hanya menggeluti roda dua saja namun juga memproduksi mesin kapal dan juga alat-alat musik pada kelas dunia.

Di piawainya dalam memproduksi produk terbaik itu dia bekerjasama dengan Yamaha Motor Co yang dinamai dengan proyek “AH A MAY”. Hasil berkolaborasi mereka juga cukup mencengangkan dengan menghandirkan sepeda motor ciamik yang dijiluki dengan “Roots”.

Sepeda motor yang bernilai seni tinggi ini akan tampil di festival seni “Ninth Edition of the Biennale Internationale Design Saint-Etienne 2015″ yang akan berlangsung pada 12 Maret sampai dengan 22 April 2015 di Milan, Italia. Desain yang bermotif kuda ini menjadi pemandangan bagi yang melihatnya.

Desain Roots ini tidak lepas dengan struktur yang miliki oleh piano. Motor ini hadir dengan suatu bentuk yang unik dan juga bentuk body yang pipih mirip dengan selancar yang diposisikan di atas tangki bensin. Body yang menyatu pada bagian jok dan bentuknya ini mengalir dari sisi kursi ke tangki dibuat melengkung berwarna coklat mirip dengan lekuk piano.