Jodohmu Akan Datang Setelah Berfoto Di Pohon Ini

Untuk kalian yang msih belum punya pasangan atau Jomblo, cobalah untuk datang ke pohon ini. setelah berfoto di dekat pohon ini tidak lama lagi anda akan mendapatkan pasangan.

Ada sebuah komunitas yang menamakan diri mereka tidak menikah telah mengalami dan mencoba datang ke pohon ini dan berfoto di dekatnya. ini adalah pohon yang berjenis kapuk dan di percaya oleh orang orang sekitar bisa mendatangkan jodoh untuk yang sudah pernah berfoto di situ.

Pohon ini terletak di pulau bidadari kepulauan seribu Jakarta, pengurus dari pulau bidadari akhirnya menamakan pohon ini dengan Pohon Jodoh. dab setelah itu banyak pasangan yang datang mencoba berfoto di dekat pohon jodoh dengan harapan hubungan mereka akan bisa langgeng.

Untuk yang sudah memiliki pasangan harapannya untuk bisa terus langgeng sampai ke jenjang pernikahan, sedangkan untuk yang belum punya pasangan, dengan hanya berfoto disamping pohon ini akan datang seorang jodoh untuknya. ini adalah sebuah mitos yang sudah banyak di ketahui oleh para wisatawan yang pernah datang ke pulau bidadari.

Percaya atau tidaknya semua kembali lagi kepada diri anda sendiri. harapan yang baik niscaya akan berbuah kebaikan. itulah yang di yakini oleh beberapa wisatawan yang datang ke sana.