Cara Unik Untuk Menghilangkan Rasa Kantuk Dengan Menggantung Rambut Dan Mencium Aroma Sepatu

Cara Unik Untuk Menghilangkan Rasa Kantuk Dengan Menggantung Rambut Dan Mencium Aroma Sepatu

Portal Berita – Di China terdapat cara unik yang tidak biasa dilakukan oleh orang pada umumnya ketika mengatasi rasa ngantuk. Dengan berbagai kesibukannya seorang mahasiswa hanya dapat mengerjakan tugas kuliahnya pada saat malam hari. Dan hal inipun menjadikan ia harus melawan rasa ngantuk yang dialaminya.

Akhirnya cara unik untuk menghilangkan kantuk ini muncul yaitu dengan menggantungkan rambut keatas menggunakan tali ataupun penjepit jemuran. Tidak hanya itu saja, seorang mahasiswa Fujian Agriculture and Forestry University ini juga melakukan hal unik lainnya yaitu mencium aroma sepatu ataupun aroma tidak sedap lainnya untuk mengatasi kantuknya saat harus lembur tugas di malam hari.

Hal unik ini kemudian menjadi kebiasaan beberapa orang China yang harus lembur kerja atau tugasnya pada saat malam hari ataupun kapan saja ketika mereka merasakan kantuk. Uniknya kebiasaan cara mengusir kantuk ini dilakukan demi hal yang harus segera diselesaikan segera dengan membuat diri mereka tidak nyaman dan akhirnya merusak kantuk yang dirasakannya.

Pada umumnya, orang biasanya menghilangkan rasa ngantuk dengan cara minum kopi ataupun minum obat penghilang rasa ngantuk. Namun hal unik ini ternyata dapat mengatasi kantuk dengan mudah. Cara inipun ditemukan oleh ilmuan yang sudah melegenda di China bahwa cara yang menyakitkan fisik ini dilakukan agar pikiran kita dapat tetap terfokus.