Bantal Jepang Berbentuk Paha Perempuan

Negara Jepang memang terkenal dengan beberapa inovasinya yang bisa dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia. dan para wisatawan yang sering datang ke negeri Sakura itu biasanya akan membawa oleh oleh dari negara yang terkenal dengan Samuray ini. ada sesuatu yang unik yang bisa di bawa pulang dan di jadikan oleh oleh, sebuah bantal yang sangat unik. bantal ini mempunyai bentuk yang bisa membuat orang terpaku melihatnya. bantal yang berbentuk seperti pangkuan wanita.

Di sebuah toko di Bandara Narita di kota Tokyo Jepang banyak wisatawan yang keluar membawa oleh oleh yang unik, namanya bantal Hizamakura.

bantal yang satu ini sangat unik, bentuknya yang seperti pangkuan wanita menjadikan bantal ini sangat diminati. bantal ini di ciptakan untuk para laki laki yang sedang kesepian yang ingin merasakan kelembutan dari wanita. dan hasilnya banyak wisatawan yang membeli bantal ini untuk dijadikan oleh oleh untuk keluarga dan saudaranya di rumah.

“ini adalah bantal yang berbeda dari bantal biasanya. dan para wisatawan yang membeli bantal ini bertujuan untuk membagi keseruan dari bentuk bantal tersebut,” kata pengamat wisata, Oonagh Shiel.

Tidak hanya di toko di Bandara Narita saja yang menjual bantal unik ini. anda juga bisa mendapatkannya di toko online Japan Trend Shop di Tokyo Jepang. di kabarkan di toko ini bantal pangkuan wanita sudah terjual habis.