Ungkapan Ronaldo Kembali Menimbulkan Spekulasi

Ungkapan Ronaldo Kembali Menimbulkan Spekulasi

Portal Berita – Cristiano Ronaldo sepertinya akan kembali menjadi bahan perbincangan di akhir tahun ini, pemain asal Portugal ini kembali mengutarakan mengenai masa depannya apakah akan di Real Madrid sampai akhir karir atau pindah lagi ke tim lain.

Ronaldo memang berkali-kali dikaitkan dengan isu kepergian, dimana ada dua tim yang dikabarkan sangat ingin mendapatkan dirinya, Paris Saint Germain dan Manchester United yang merupakan mantan klubnya sendiri. Kali ini Ronaldo memang tidak mengatakan akan pergi dan mengatakan dirinya bahagia berada di Real Madrid, namun kembali ucapan yang sama siapapun tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Sebagai seorang pemain sepakbola profesional ada beberapa hal yang saya tidak tahu dan enggan berspekulasi mengenainya yaitu mengenai masa depan, karenanya sangat penting untuk fokus saja pada masa kini.”

"Masa kini berjalan dengan baik dan saya juga bahagia di Real Madrid, namun saya masih belum tahu apa yang dapat terjadi dalam waktu beberapa tahun mendatang. Saat saya mengakhiri kontrak nanti saya masih dapat bergabung dengan tim yang lain atau tetap bertahan di sini.”

"Ini adalah hal yang wajar dan saya sama sekali tidak khawatir mengenai masa depan, semua hal memiliki permulaan dan akhir, saya sudah siap dengan semua itu.”