Ungkapan Asensio Soal Pihak Barca Yang Pernah Berminat Kepadanya

Ungkapan Asensio Soal Pihak Barca Yang Pernah Berminat Kepadanya

Portal Berita – Marco Asensio dikabarkan sempat didekati oleh kubu klub Barcelona sebelum pada akhirnya memilih bergabung bersama Real Madrid. Hal itu telah diakui oleh pemain yang bersangkutan.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi bahan pembicaraan pada belakangan ini menyusul penampilan apiknya bersama Los Blancos. Pada musim pertamanya dia mampu mencetak sebanyak 10 gol dari total bermain sebanyak 38 laga di semua ajang kompetisi.

Pada musim ke duanya dia tetap bermain apik khususnya pada awal musim ini dengan catatan mencetak empat gol dari enam laga di semua ajang kompetisi. Ini semakin menegaskan kalau dia merupakan pemain muda berkualitas.

Apa yang sudah dia tampilkan mungkin saat ini sudah membuat pihak klub Barca menyesal. Masalahnya mereka dulu sempat mendekati Asensio pada saat masih bermain untuk klub Real Mallorca akan tetapi mereka tidak bersedia membayar nilai transfer yang sebesar 4 juta euro.

Pada akhirnya Asensio kemudian ditawarkan ke Madrid yang kemudian membelinya dan sempat meminjamkan sang pemain ke klub Espanyol.

Asensio mengungkapkan bahwa saya memulai karir di skuad utama Real Mallorca dan Barca pada akhirnya muncul.

Pada akhirnya saya ini tidak jadi bergabung bersama Barca dan saya merasa senang bisa bergabung bersama Madrid dan mengenakan jersey kebesaran tim ini.