Ucapkan Kata Kasar, Dzeko Minta Maaf

Ucapkan Kata Kasar, Dzeko Minta Maaf

Portal Berita – AS Roma berhasil membukukan kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A musim ini ketika menjamu Genoa pada tanggal 22 Desember 2015 dinihari WIB. Kemenangan itu sukses mengakhiri perjalanan negatif AS Roma dalam beberapa pertandingan terakhir yang tidak pernah dimenangkan, sekaligus mempertahankan posisi AS Roma di empat besar klasemen menjelang akhir tahun ini.

Kemenangan itu diraih setelah penyerang AS Roma, Alesssandro Florenzi berhasil menjebol gawang Genoa pada menit ke-42. Sementara untuk gol kedua dicetak oleh pemain anyar mereka Sadiq Umar yang diciptakan masa perpanjangan waktu.

Hanya saja salah satu bintang mereka, Edin Dzeko membuat kemenangan itu sedikit ternoda dengan kartu merah yang didapatkan pada menit 74. Kartu merah diberikan oleh wasit Andrea Gervasoni lantaran Dzeko mengucapkan kata kasar yang diyakini telah mengatakan kata "F*ck Off” kepada wasit.

Namun Dzeko akhirnya meminta maaf atas kata-kata kasar itu, dalam sebuah akun instagram Dzeko mengucapkan permintaan maaf.

"Saya mengaku bersalah dalam insiden itu, karenanya saya meminta maaf kepada semua pihak dan semua orang.”

"Saya merasa senang dengan kemenangan yang kami raih karena meraih kemenangan di akhir tahun akan menjadi sangat penting, semoga kami bisa lebih kompak ke depannya.”