Ucapan Selamat Presiden Real Madrid Untuk Ronaldo

Ucapan Selamat Presiden Real Madrid Untuk Ronaldo

Portal Berita – Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez mengucapkan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo atas kesuksesan sang pemain menyabet gelar Ballon d’Or atau gelar untuk pemain terbaik dunia beberapa waktu yang lalu.

Perez mengatakan keberhasilan Ronaldo menyabet gelar itu untuk keempat kalinya merupakan kebanggaan bagi semua pihak di Real Madrid.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo menjuarai Liga Champions Eropa dan Piala Eropa musim lalu merupakan salah satu faktor utama Ronaldo mendapatkan trofi Ballon d’Or.

"Pertama yang saya rasakan adalah perasaan senang dan bangga dan saya juga langsung berfikir bahwa para fans kami juga merasakan kebahagiaan yang sama ketika mendengar Ronaldo memenangkan Ballon d’Or. Kemudian dengan kerendahan hati saya ingin katakan bahwa Ronaldo memang pantas mendapatkan penghargaan ini karena apa yang sudah dia capai pada tahun 2016.”

"Sebelumnya kami juga sempat khawatir dengan hasil pemungutan suara walaupun kami sudah percaya bahwa dia akan memenangkan hal itu namun kami masih gelisah menantikan hasil suara. Ini sangat memuaskan, karena memenangkan Ballon d’Or adalah hal yang sangat sulit, apalagi memenangkannya secara beruntun.”

"Jadi sekarang bayangkan Ronaldo sudah memenangkannya sebanyak empat kali dan ini adalah spektakuler, dia adalah pemain dari Galaxy lain.”