Trezeguet Tetap Optimis Juventus Akan Meraih Gelar Ketiga Musim Ini

Trezeguet Tetap Optimis Juventus Akan Meraih Gelar Ketiga Musim Ini

Portal Berita – Dua gelar jawara telah didapat Juventus dan waktu ini tinggal satu lagi buat melengkapinya jadi treble. Eks penyerang Bianconeri, David Trezeguet, optimistis mantan klubnya itu dapat melakukannya, walaupun buat mendapatkannya tak dapat gampang.

Usai berhasil menjuarai Serie A dan memenangi Coppa Italia, Juventus bakal mengupayakan buat memperoleh gelar jawara Liga Champions terhadap akhir minggu ini. Cuma saja, lawan yang akan mereka hadapi bukanlah lawan gampang Barcelona. Sepanjang periode ini, Barca telah menunjukkan eksplosivitasnya melalui trio lini depan mereka Messi, Suarez, dan serta Neymar. Ketiganya telah menciptakan 120 gol periode ini, sesuatu yang sanggup jadi alarm buat pertahanan Juventus.

Kendati begitu, Trezeguet percaya Juventus dapat menggunakan kelemahan-kelemahan Barcelona. Baginya, walau susah, bukan berarti kesempatan Juventus menjuarai Liga Champions kecil.

Seluruhnya tim mau mengalahkan Blaugrana dikala ini. Perjalanan kami di kejuaraan ini benar-benar tidak senantiasa mulus, tetapi kami telah menunjukkan mutu kami. Kami dapat memainkan card kami dan kami tahu seberapa kuat diri kami, kata Trezeguet dalam Football Italia.