Tottenham Hotspur Ingin Tampil Memikat Untuk Bisa Mendapatkan Pemain Bintang

Tottenham Hotspur Ingin Tampil Memikat Untuk Bisa Mendapatkan Pemain Bintang

Portal Berita – Tottenham Hotspur tidak akan membiarkan ticket kontes Eropa periode depan lepas dari genggaman mereka. The Lilywhites membutuhkannya biar masih dapat mendatangkan pemain-pemain top.

Spurs sekarang ini berada di posisi keenam klassement sementara Liga Primer Inggris musim ini. Mereka berhasil mengumpulkan sedikitnya 58 poin dari 34 turnamen yang mereka lakoni.

Jika konsisten di posisi keenam hingga akhir masa, Spurs dapat mendapati kupon ke Liga Europa. Namun, mereka serta tetap miliki kans lolos ke Liga Champions walau tak gede. Diwaktu ini Spurs berjarak tujuh poin dari Manchester United yang menempati peringkat keempat.

Keharusan tampil di Liga Europa paling sering dianggap yang merupakan pengganggu perjuangan Spurs buat finis dan juga bisa masuk di dalam zona Eropa. Tetapi, menurut salah satu pemain gelandang Spurs, yakini sosok Christian Eriksen, bermain di kejuaraan kasta ke-2 semacam Liga Europa tetap tambah baik daripada hanya ambil sektor di kejuaraan domestik. Menurut Eriksen, turnamen Eropa dapat utama bagi Spurs buat membujuk pemain-pemain top supaya ingin bergabung.