Tottenham Hotspur & AC Milan Berencana Melakukan Pertukaran Pemain

Tottenham Hotspur & AC Milan Berencana Melakukan Pertukaran Pemain

Portal Berita – Kabar menarik datang dari Tottenham Hotspur serta AC Milan yang kini dikabarkan tengah melakoni proses kepindahan berkenaan empat pemain. Beritanya, Direktur olahraga The Spurs yakni Franco Baldini sekarang ini memang tengah ada di Italia untuk segera memuluskan langkah pertukaran pemain yang bakal terjadi antara kubu Tottenham Hotspur serta AC Milan.

Menurut yang dilaporkan oleh Caughtoffside.com mengabarkan jika empat pemain itu diketahui seperti Erik Lamela serta Younes Kaboul dari kubu Tottenham Hotspur serta bakal digantikan oleh Cristian Zapata serta M’Baye Niang dari kubu AC Milan. Isunya, kedua tim ini nyaris untuk setuju terkait dengan kepindahan ini.

Lamela yang diketahui tidak berhasil menunjukkan performa optimal pada musim perdananya lalu berbarengan The Spurs memanglah pemain ini selalu dihubungkan dengan transfernya untuk pulang ke tanah Italia. Beberapa waktu lalu, Lamela sempat juga dikaitkan dengan tim raksasa Serie A Italia, Juventus serta FC Internazionale.

Sedangkan untuk nama seperti Zapata serta Niang diketahui kedua pemain ini memang selalu diisukan akan segera keluar dari San Siro di jendela transfer pemain pada musim panas ini. Proses kepindahan dari kedua tim ini juga beritanya diketahui berjalan dengan mulus.

Beberapa waktu lalu, Baldini memang telah diberitakan sedang berada di Italia, tetapi pria ini tengah mengulas negosiasi dengan kubu AS Roma berkenaan untuk nama Mattia Destro.