Torino Merasa Belotti Tidak Harus Di Jual

Torino Merasa Belotti Tidak Harus Di Jual

Portal Berita – Sikap pihak klub Torino mengenai masalah Andrea Belotti memang tetap sama. Pihak Torino ingin bisa mempertahankan pemain andalannya itu. Mereka merasa tidak harus menjual Belotti.

Setelah pihak klub Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku dan Chelsea mendapatkan Alaro Morata kini hanya menyisakan AC Milan yang dikabarkan masih membidik Belotti. Milan memang sedang mencari sosok penyerang lagi untuk melengkapi perubahan secara besar – besaran di dalam skuad mereka pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dengan adanya dukungan finansial yang melimpah dari investor China. Milan mungkin saja bisa mengeluarkan banyak dana demi mendapatkan Belotti. Akan tetapi pihak Torino tidak akan dengan mudah melepaskan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada klausual kontrak Belotti ada rilis mencapai 100 juta euro yang berlaku untuk tim asal luar italia dan Milan bisa mengaktifkan klausual itu dan harus melakukan negosiasi dengan pihak Torino jika ingin mendapatkan sang pemain.

Presiden Torino bernama Urbano Cairo mengungkapkan bahwa Belotti memiliki klausual rilis untuk klub asal luar negeri dan saya berharap dia tetap bertahan setidaknya satu musim lagi. Meskipun demikian saya tetap masih ingin tidak akan menjualnya. Kami akan terpaksa menjualnya jika ada klub yang bersedia memenuhi klausual rilis tersebut.