Tips Kecantikan Mendasar Untuk Tampil Bercahaya

Tips Kecantikan Mendasar Untuk Tampil Bercahaya

Portal Berita – Siapa sih wanita yang tidak ingin kelihatan cantik? Seluruh wanita di dunia pasti sangat ingin selalu tampil awet muda dan cantik. Banyak tips kecantikan yang membahas tentang bagaimana caranya memakai eyeshadow, maskara dan juga lipstik. Tapi sebelum mengurusi benda warna warni yang mempercantik penampilan wajah Anda tersebut, para Ladies sangat perlu untuk memperhatikan tata rias yang paling mendasar, yaitu dasar tata rias wajah, karena sehebat apapun pensil alis, maskara, lipstik dan eyeshadow, Anda akan tetap terlihat jelek apabila wajah Anda terlihat belang-belang, kering dan warnanya tidak merata.

Apapun trend makeup yang sedang booming, semua tetap membutuhkan riasan dasar yang baik. Berikut ini adalah cara makeup sebagai dasar tata rias wajah Anda yang akan membuat wajah para Ladies menjadi mulus dan bercahaya, dan siap menerima riasan lainnya.

Sebelum membubuhkan make up apapun, proses kita harus dimulai dengan pemakaian skin care. Anda bisa menggunakan skin care kesayangan Anda masing-masing.Sudah banyak skin care Indonesia yang bagus dan berkualitas.

Selanjutnya adalah pelembab. Untuk pelembap berbentuk krim, cara pakainya dengan dibubuhkan ke 5 area wajah, yaitu dahi, hidung, pipi kanan, pipi kiri dan dagu. Setelah itu diratakan dengan tangan. Bagi yang kulitnya berminyak, hindarilah memakai pelembab berbentuk krim, karena hanya akan memperparah wajah Anda dan bisa-bisa menjadi seperti kilang minyak. Untuk ladies yang kulit wajahnya tipe berminyak, sebaiknya menggunakan pelembab berbahan dasar air.

Sebelum memakai make up seluruhnya, pakailah dulu lip balm, dengan begitu saat memakai lipstick nanti, lipbalm nya sudah meresap di bibir para ladies

Bila kulit Anda tidak sensitif dan tidak kering, bisa langsung memakai BB cream. Tetapi, bila kulit Anda tipe kering sebaiknya memakai pelembab tambahan meskipun di dalam BB cream sudah terkandung pelembab. Karena kandungan pelembab di dalam BB cream termasuk tipis, sehingga tidak mampu mengatasi kulit kering secara sempurna.

Setelah BB cream merata, aplikasikan lagi di sekitar mata, di lipatan hidung dan di sekitar mulut yang warna kulitnya tidak merata.
Timpa BB cream dengan bedak tabur agar BB cream menjadi awet, tidak pudar dan anti luntur. Selamat mencoba ladies.