Thibaut Courtois Tidak Terkejut Dengan Keputusan Cech

Thibaut Courtois Tidak Terkejut Dengan Keputusan Cech

Portal Berita – Salah satu punggawa Chelsea Thibaut Courtois menyebutkan bahwa dirinya tidak terkejut dengan keputusan yang di ambil oleh seniornya Petr Cech yang memutuskan untuk benar benar hengkang dari Chelsea, hal tersebut memang pernah dibicarakan kepada Thibaut Courtois bahwa Cech merasa dirinya tidak di butuhkan lagi di Chelsea.

Hal tersebut tidak lepas dari penampilan apik yang di tunjukkan oleh Thibaut Courtois selama ini, akan tetapi Thibaut Courtois dan juga Cech saat ini masih dalam kondisi yang harmonis dan tidak ada perselisihan di antara keduanya. Mereka masih terlihat tertawa dan bersenggama pada waktu menjalani sesi latihan bersama Chelsea beberapa hari lalu.

Thibaut Courtois pun mendukung senirnya tersbeut untuk bisa tampil lebih baik lagi apabila benar benar hengkang dari team yang telah membesarkan namanya tersebut, dengan adanya Thibaut Courtois memang Chech sama sekali tidak mendapatkan tempat dalam starting line up yang di berikan oleh sang pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Kini Cech ingin menemukan kembali jati dirinya sebagai kiper terbaik dunia setelah musim lalu sukses menjadi kiper yang sangat di segani di Premier League berkat penampilannya yang gemilang, meskipun gagal menghantarkan Chelsea kepuncak klasemen.