Thiago Motta Sebut Pemecatan Mourinho Sebagai Kabar Buruk

Thiago Motta Sebut Pemecatan Mourinho Sebagai Kabar Buruk

Portal Berita – Chelsea akan melawan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini yang akan dimainkan pada bulan Februari tahun depan. Namun akan ada perubahan dari Chelsea yang saat ini dengan Chelsea yang akan dihadapi dua bulan lagi, yakni tidak akan adanya Jose Mourinho.

Kondisi ini menurut salah satu pemain PSG merupakan salah satu kabar buruk bagi Chelsea, karena Menurutnya Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada. Memang Menurutnya pergantian pelatih akan menyebabkan pemain menjadi lebih maksimal dalam memperjuangkan posisi di tim utama namun biar bagaimanapun Chelsea harus memulai dari awal di bawah manajer baru.

"Kepergian Mourinho tentu saja menjadi kabar buruk, dia merupakan pelatih yang hebat.”

"Namun tindakan ini tentu akan memberi motivasi kepada para pemain Chelsea untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka lantaran ingin membuktikan diri mereka layak untuk berada di tim utama Chelsea, hal ini biasa terjadi jika ada perubahan di sisi manajerial.”

"Namun biar bagaimanapun juga kondisi ini membuat Chelsea harus memulai dari nol lagi.”

Chelsea dan PSG juga berhadapan pada musim lalu di babak knock out dimana pada musim lalu Chelsea disingkirkan oleh PSG.