Theo Walcott Yakin Arsenal Lebih Kuat

Theo Walcott Yakin Arsenal Lebih Kuat

Portal Berita – Penyerang muda The Gunners Arsenal Theo Walcott meyakini dengan skuat asuhan Arsene Wenger di musim ini yang telah mendatangkan pemain baru Dari Real Madrid yakni Mesut Ozil. Menurut Walcott ini merupakan sebuah bukti bahwa klubnya ini akan menjadi pesaing serius untuk klub-klub Inggris lainnya dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.
Arsenal berhasil mendatangkan Ozil dengan mahar senilai €47 juta dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Pemain timnas Jerman ini menjadi pemain rekrutan ke empat The Gunners di musim panas ini setelah Yaya Sanogo, Mathieu Flamini dan Emiliano Viviano.
Walaupun para punggawa Arsene Wenger ini tidak mampu memberikan kemenangan kepada para fans Arsenal di laga pembuka dari Aston Vila, tapi Walcot tetap yakin dengan skuat Arsenal di musim ini dengan mampu memastikan tempat di fase grup Liga Champions dan mengalahkan rival sekota Tottenham Hotspurs dengan skor tipis 1-0.
Dan kehadiran Ozil juga salah satu penguat optimism Walcott terhadap klub yang sudah lama dia bela ini.
“Ini jelas sebuah penegasan bahwa kami siap melangkah,” tutur Walcott.
“Kami memiliki awal yang mengecewakan musim ini, tapi kami telah bangkit dan sekarang terlihat fantastis.”
"dan dengan kedatangan Ozil, pasti akan menambah semangat juang semua orang”,
Ozil berhasil mencetak Sembilan gol dan enam assist di musim lalu bersama Real Madrid. Dan dia berpeluang menjalani debutnya sebagai pemain The Gunners saat mereka bertamu ke markas Sunderland pada 14 September mendatang.