The Doctor Yakini Balapan Berjalan Sengit

The Doctor Yakini Balapan Berjalan Sengit

Portal Berita – Memulai balapan dari posisi sepuluh tidak membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyerah. Pembalap veteran asal Italia itu menilai balapan di MotoGP Qatar, Senin dinihari nanti, 24 Maret 2014 akan berlangsung ketat.

“Saya sangat tidak puas karena saya hanya menempati posisi sepuluh. Tapi saya hanya tertinggal setengah detik dari posisi pertama dan catatan waktu lap saya tidak begitu buruk. Jadi saya telah banyak berkembang,” katanya.

Rossi mengungkapkan apa pun bisa terjadi di laga nanti. Sebab delapan pembalap yang berada di posisi teratas hanya memiliki keunggulan sedikit. Kecuali peraih pole position, Marc Marquez yang dianggap akan tampil lebih dominan di laga nanti.

“Besok kami harus siap untuk apa pun sesuatu yang mungkin terjadi. Kecepatan antara semua pembalap nyaris sama, kecuali Martquez yang telah tampil impresif dan telah melakukan tugas dengan baik (di kualifikasi),” katanya.

“(Dani) Pedrosa dan (Jorge) Lorenzo yang tidak terlalu jauh, jadi kami harus siap untuk apa pun yang terjadi. Dan mungkin saya pikir akan terjadi persaingan ketat di lap pertama,” katanya.

“Masalahnya adalah persaingan antara semua pembalap sangat dekat. Kami 12 pembalap hanya berjarak setengah detik saja.”