The Citizen Mampu Meredam Para Penyerang Arsenal

The Citizen Mampu Meredam Para Penyerang Arsenal

Portal Berita – Kubu klub Manchester City menilai kemenangan yang baru saja didapatkan dari Arsenal sepenuhnya layak didapatkan. Mereka banyak membuat peluang dan sukses meredam Arsenal.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu malam waktu setempat, City memenangkan laga dengan skor akhir 3-1.

Kedua tim memang sama – sama berduel ketat pada awal laga dengan saling berbalas serangan. Akan tetapi seiring berjalannya laga City mampu lebih mendominasi jalannya laga dan sama sekali tidak membiarkan Arsenal memberikan banyak ancaman.

City total memiliki lima kali tembakan yang tepat sasaran sementara Arsenal memiliki tiga. Kevin De Bruyne sendiri menilai City sudah mampu meredam Arsenal sehingga memang layak memenangkan laga tersebut.

De Bruyne mengungkapkan bahwa kami sudah tahu tim Arsenal memiliki kualitas apik, akan tetapi saya merasa kami telah meredam mereka dengan sangat baik. Kami mampu menciptakan lebih banyak peluang dan gol ke tiga datang pada saat momen yang tepat.

Kami juga semestinya sudah bisa mencetak gol ke dua pada jalannya babak pertama. Kami mampu menjaga ketenangan dengan sangat baik dan ini merupakan sebuah kemenangan yang bagus untuk tim kami. Semakin banyak anda meraih kemenangan maka semakin banyak tim lain yang ingin sekali mengalahkan anda.