The Citizen Kini Wajib Memenangkan Laga – Laga Besar

The Citizen Kini Wajib Memenangkan Laga – Laga Besar

Portal Berita – Manchester City pada musim lalu memiliki catatan buruk pada saat berhadapan dengan para rival besar mereka di kancah Premier League. Kevin de Bruyne menyebutkan mulai musim ini hal itu sama sekali tidak boleh terjadi lagi.

The Citizen mampu meraih kemenangan besar saat melawan Liverpool pada akhir pekan kemarin. Hasil itu sekaligus menjadi awal yang bagus untuk laga – laga besar ke depannya dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Hal itu disebabkan City memiliki catatan buruk pada saat melawan enam tim rival berat mereka. Bahkan mereka tercatat hanya mendapatkan 11 poin saja dari laga melawan tim – tim seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Everton dan Tottenham Hotspurs yang artinya sebanyak 12 laga.

Serangkaian hasil itu diakui oleh De Bruyne begitu krusial dalam usaha mereka merebut gelar juara. Pada musim ini pemain timnas Belgia itu berharap sekali hasilnya akan berubah menjadi jauh lebih baik.

Satu – satunya hal yang tidak mampu kami lakukan yaitu memenangkan laga – laga besar. Saya berfikiran tim kami memang layak untuk memenangkan beberapa laga lebih banyak lagi dari tim – tim besar terutama pada saat bermain di kandang sendiri.