The Citizen Bermain Luar Biasa

The Citizen Bermain Luar Biasa

Portal Berita – Pelatih Pep Guardiola merasa puas dengan kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City atas Fulham. Dia menyebutkan kalau City telah bermain cerdas dan luar biasa meskipun bermain tanpa sejumlah pemain andalannya.

City memenangkan laga 2-0 atas Fulham di ajang Piala Liga Inggris babak ke empat. Dua gol mereka semuanya dicetak oleh Brahim Diaz.

City bermain dengan memainkan sejumlah para pemain mudanya. Sebut saja seperti Brahim Diaz, Phil Foden, Arijanet Muric dan Oleksander Zinchenko yang bermain sejak menit awal.

Mereka bermain dominan seperti biasa yang dilakukan City dengan menguasai jalannya laga sebesar 65 persen. Mereka mampu mencatatkan 27 kali tembakan dan 7 yang tepat sasaran. Sementara bagi Fulham sendiri mendapatkan 5 kali tembakan dan 2 yang mengenai bidang.

Pep merasa puas dengan penampilan timnya kemudian menilai kalau City telah mengendalikan jalannya laga dengan sangat baik. Para pemain mudanya yang dipercaya turun dalam laga ini telah menjawab tantangan secara bagus.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa itu merupakan penampilan yang sangat luar biasa sekali dengan dan tanpa adanya bola. Kami bermain cerdas dan mampu membuat cukup banyak peluang demi mencetak gol lebih banyak lagi.