The Citizen Akan Segera Mendapatkan Mendy

The Citizen Akan Segera Mendapatkan Mendy

Portal Berita – Kubu klub Manchester City sebentar lagi akan mendapatkan pemain bek kiri andalan klub AS Monaco bernama Benjamin Mendy. Meskipun masih belum ada pernyataan secara resmi dari ke dua klub namun sang pemain sudah memberikan kode keras kalau dirinya akan bergabung bersama The Citizen.

Mendy bahkan sudah mengunggah fotonya pada saat mau naik pesawat menuju ke Los Angeles Amerika Serikat pada Minggu kemarin waktu setempat. Dia dikabarkan akan menjalani tes medis di sana yang merupakan tempat pemusatan latihan City selama sesi tur pramusim di AS.

Pihak City dan Monaco dikabarkan sudah mencapai kata sepakat masalah transfer pemain berusia 23 tahun dengan nilai mencapai sebesar 52 juta pounds. Tawaran City sebelumnya dengan nilai 44,5 juta pounds mendapatkan penolakan dari Monaco.

Mendy sendiri akan menjadi bek sayap ke tiga yang didatangkan oleh City pada bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mendapatkan Kyle Walker dan Danilo. Kedatangan itu merupakan proses penyegaran skuad di sektor itu setelah beberapa pemain veteran di lepas.

Bersama City, Mendy akan kembali bertemu dengan rekan satu timnya di Monaco yakni Bernardo Silva yang lebih dulu bergabung bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.