Tevez : Juventus Semakin Berjaya Di Musim Ini

Tevez : Juventus Semakin Berjaya Di Musim Ini

Portal Berita – Juventus menang 2-0 waktu menjamu Empoli dalam partai giornata 29 Serie A. Kemenangan melalui gol dari Carlos Tevez dan Roberto Pereyra itu menciptakan Juve kembali memimpin klassement bersama keunggulan 14 poin. Tevez telah cepat menebar ancaman ke gawang Empoli disaat kompetisi di Juventus Stadium, minggu(5/4/2015) dinihari WIB, baru terjadi lima menit. Tetapi, usahanya bikin gol masihlah sanggup diredam penjaga gawang Luigi Sepe.

Duel antara keduanya berlangsung lagi di menit ke-19. Tevez berhasil mengecoh pemain lawan, tapi lagi-lagi Sepe dengan sigap sanggup mengamankan gawangnya sesudah menerjang maju. Empat menit sebelum turun minum Empoli mencatakan kesempatan. Manuel Pucciarelli mengoper bola ke Massimo Maccarone yang melepaskan tembakan biarpun arah bola tetap belum cocok ke sektor sasaran.

Semenit selanjutnya Daniele Rugani dinilai laksanakan backpass terhadap Sepe. Wasit Piero Giacomelli serta memberikan tendangan bebas tak langsung untuk Juve di kotak penalti Empoli, di segi kanan dari arah gawang.

Dari tendangan bebas tak langsung itu Arturo Vidal setelah itu mengoperkan bola dengan cara pendek terhadap Tevez yang serentak melanjutkan dengan sepakan keras nan akurat, menciptakan bola melintasi pagar pemain lawan dan bersarang di dalam gawang Empoli.