Teruss Melaju, Conte Khawatir Lawan Tim Papan Bawah

Teruss Melaju, Conte Khawatir Lawan Tim Papan Bawah

Portal Berita – Chelsea dan Swansea City berbeda jauh di papan klasemen, jika Chelsea saat ini sedang nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan delapan angka di atas pesaing terdekat mereka di klasemen, maka Swansea adalah tim papan bawah yang tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Swansea saat ini hanya menyimpan keunggulan empat poin di atas penghuni zona merah, jelas mereka bukanlah tim yang begitu kuat.

Namun demikian pelatih Chelsea, Antonio Conte tetap memandang itu akan menjadi pertandingan yang berat ketika kedua tim bersua pekan ini. Menurutnya akan menjadi kesalahan jika ada yang memandang pertandingan itu akan berjalan mudah.

"Saya tidak melihat Swansea sebagai lawan yang lemah, saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berat, karenananya jika ada pemain dan siapa saja yang menilai ini akan menjadi laga mudah maka dia telah membuat kesalahan.”

"Saat ini kami hanya ingin istirahat sejenak usai memainkan pertandingan Piala FA, dan kami akan kembali berlatih mempersiapkan diri demi pertandingan yang sulit ini. Kami sedang berada di jaluar yang tepat, dimana kami masih berada di dua kompetisi dan berpeluang masuk final di Piala FA, karena itu penting untuk menjaga fokus dan kerja keras.”