Terus Dikritik, Van Gaal Nyatakan Siap Mundur

Terus Dikritik, Van Gaal Nyatakan Siap Mundur

Portal Berita
Louis Van Gaal, sebagai manajer dan pelatih Manchester United belakangan ini terus mendapatkan kritikan pedas dari para suporter dan pengamat sepakbola lantaran dinilai memainkan sepakbola yang kurang atraktif dan cenderung membosankan, dan sejumlah pihak mulai membandingkan dirinya dengan pelatih terdahulu, Sir Alex Ferguson yang memang terkenal dengan sepakbola atraktifnya.

Karenanya Van Gaal menegaskan bahwa dirinya tidak akan bersikukuh mempertahankan jabatannya itu, dan siap melepaskan jabatan itu kapanpun jika para pemain sudah tidak membutuhkan dirinya lagi.

"Yang paling penting saat ini adalah hubungan baik antara pemain dan semua staff dalam tim ini, jika chemistry seperti itu masih ada maka saya akan tetap berada di sini dan akan bekerja dengan sebaik mungkin.”

"Akan tetapi begitu hal itu berkurang walau itu sedikit saja maka saya akan berhenti dan saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan itu. Saya sebelumnya sudah melakukan hal itu di klub lain.”

Belakangan ini permainan Manchester United dinilai terlalu membosankan dan kurang menyerang, bahkan di media sosial internet, United menjadi bahan lelucon. Namun Van Gaal berdalih bahwa permainan anak asuhnya sama sekali tidak membosankan dan mengenai hal itu Van Gaal belum memberikan pernyataan.