Terry Menilai Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Chelsea

Terry Menilai Hasil Imbang Sudah Cukup Untuk Chelsea

Portal Berita – Chelsea malah di teriaki ‘boring, oleh sejumlah para suporter yang di miliki oleh Arsenal, hal tersbeut dikarenakan memang Arsenal sangat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan yang di miliki olehTerry dan kawan kawan. Misi bertahan untuk bisa meraih poin mereka di nilai sangat membosankan oleh para pendukung setia Arsenal yang memang tengah menargetkan kemenangan.

Chelsea harus melakoni laga duel dan juga keras kontra Arsenal di markas yang di miliki oleh Arsenal Emirates Stadium, tepatnya pada hari Minggu (26/4/2015) malam kemarin. Dalam pertandingan tersebut Jose Mourinho menurunkan semua pemain terbaiknya, tanpa menyisakan satu pemain terbaik pun d bangku cadangan.

Begitu juga sosok Fabregas yang kini memang bergabung dengan Chelsea yang mana disambut dengan hangat oleh para pndukung yang di miliki oleh Arsenal mengingat jasa yang di miliki Fabregas untuk Arsenal memang sangatlah besar.

Dengan permainan bertahan ini malah membuat Chelsea bisa meraih keunggulan dengan bisa mengamankan satu poin serta menjaga jarak dengan para pesaing mereka di bawah klasemen sementara Premier League.