Terry Disarankan Diberi Tugas Lain

Terry Disarankan Diberi Tugas Lain

Portal Berita – John Terry memang sudah identik dengan Chelsea, sudah 20 tahun lamanya pemain asal Inggris ini membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, bisa dikatakan bahwa dirinya merupakan pemain terlama yang pernah membela Chelsea.

Karenanya sudah selayaknya dirinya mendapat jabatan tertentu di dalam struktur organisasi klub. Hal ini dikatakan oleh George Boateng, mantan pemain Liga Primer. Menurutny Terry harus mendapat jabatan tertentu sebagai bentuk penghargaan terhadap sang pemain.

"Saya rasa Chelsea harus memberikan peran kepada Terry, namun bukan sebagai pemain, sebuah peran yang istimewa karena apa yang sudah diberikannya kepada klub.”

Namun demikian Boateng mengatakan biar bagaimanapun juga Terry harus sadar dan bisa menerima situasinya saat ini.

"Saya juga menyarankan Terry untuk tenang dan tidak protes dengan kebijakan pelatih karena dia tentunya juga sudah paham dengan situasi apa yang dihadapi saat ini.”

Sebagaimana diketahui, Terry hanya memainkan laga sebagai starter pada bulan September tahun lalu, dan hingga kini dirinya jarang bermain lagi bahkan sekedar pemain cadangan juga jarang.

Selebihnya Terry lebih banyak menghabiskan waktu bermain bersama tim cadangan dan membantu membina pemain muda Chelsea.