Ternyata Ibrahimovic Hanya Meluncurkan Merk Baju

Ternyata Ibrahimovic Hanya Meluncurkan Merk Baju

Portal Berita – Jagat berita sepakbola dunia pekan ini tengah dikagetkan dengan ungkapan seorang Zlatan Ibrahimovic yang sempat memberikan sinyal bahwa dirinya akan segera berkostum Manchester United terhitung musim panas mendatang namun nayatanya yang terjadi bukan hal itu.

Beberapa waktu lalu usai menjalani pertandingan uji coba bersama Swedia melawan Wales yang dimenangkan dengan skor telak 3-0, Zlatan usai pertandingan mengatakan kepada media bahwa pada tanggal 7 Juni nanti akan ada pengumuman penting mengenai dirinya.

"Saya akan memberikan pengumuman penting pada tanggal 7 Juni nanti dimana hal ini akan menjadi pengumuman yang sangat penting dan bisa dikatakan akan menjadi sebuah bom di dunia sepakbola.”

Namun menurut beberapa surat kabar terkemuka di Eropa mengatakan bahwa pengumuman itu bukanlah pengumuman peresmian kepindahannya ke Manchester United melainkan pengumuman peluncuran merk baju yang baru.

Ibrahimovic memang santer dikabarkan akan bermain untuk Manchester United pada musim depan, usai tidak memperpanjang lagi kontrak bersama PSG.

Ibrahimovic sendiri memang sudah tidak muda lagi, namun pencapaian pada musim lalu tergolong luar biasa, dimana dirinya mencatatkan sebanyak 50 gol di semua ajang. Hal ini pula yang kabarnya membuat Ibrahimovic menjadi sasaran Manchester United yang kabarnya ingin merekrut sang pemain untuk waktu satu musim.