Ternyata Ibra Hampir Merapat Ke Leeds United

Sudah tahukah anda kalau Zlatan Ibrahimovic ternyata sudah pernah hampir bergabung bersama Leeds United? Jelang kembalinya Leeds United ke kancah Premier League musim depan maka inilah kisah yang sebenarnya.

Leeds pada akhirnya mampu kembali promosi ke Premier League musim depan setelah menjuarai kompetisi Championship musim ini. Mereka sudah tidak bisa lagi dikejar perolehan poinnya oleh tim yang ada di bawah mereka.

Setelah selama 16 tahun turun kasta, Leeds pada akhirnya kembali mampu bermain di Liga Utama Ingris. Tidak ingin berlama – lama dalam kesenangan mereka mempersiapkan dana untuk membeli pemain baru.

Pemilik klub Leeds yakni Andrea Radrizzani mengungkapkan kalau pihaknya sudah memantau beberapa pemain yang memiliki nama besar ditambahkan lagi kalau bisa di datangkan dengan ratis.

Salah satu pemain yang dimaksutkan adalah Edenson Cavani. Pemain itu kini sedang tidak memiliki klub dan bisa didatangkan dengan Cuma – Cuma setelah kontrak kerjanya bersama PSG berakhir.

Andrea kemudian menambahkan kalau pihak klub sebetulnya ingin mendatangkan penyerang veteran yang begitu fenonemal yakni Zlatan Ibrahimovic.

Sayang sekali pada bursa transfer musim dingin bulan Januari lalu takdir berkata lain. Ibra justru memilih bergabung bersama klub asal Italia, AC Milan.