Ter Stegen Akui Sulit Balikkan Keadaan

Ter Stegen Akui Sulit Balikkan Keadaan

Portal Berita – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen tidak menampik bahwa kekalahan yang dialami Barcelona dari lawatan ke markas PSG pekan lalu akan menyulitkan bagi timnya membalikkan keadaan, namun demikian penjaga gawang asal Jerman ini yakin timnya bisa meraih kemenangan.

Tidak main-main, Barcelona kebobolan empat gol tanpa mencetak satu gol pun, artinya mereka harus menang dengan skor lebih besar.

Apalagi performa Barcelona saat ini juga sedang tidak terlalu bagus, usai dikalahkan secara telak oleh PSG kemudian mereka juga hanya bisa menang tipis ketika berhadapan dengan Leganes di La Liga.

"Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, namun saya yakin kami masih memiliki peluang utnuk menang. Karenanya kami harus konsentrai penuh dan percaya pada kemampuan kami sendiri. Akan tetapi kami saat ini hanya fokus pada pertandingan kami di Liga.”

"Saya sangat bahagia di sini, karena di sini mereka memperlakukan semua orang secara baik, juga termasuk orang asing di sini seperti mendapatkan tempat yang seperti di rumah. Momen terbaik saya di sini adalah ketika kami menjadi juara di Liga Champions Eropa, bagi saya Barcelona adalah tim yang terhebat di dunia.”

"Barcelona adalah tim terbaik dunia dan kami percaya bahwa kami bisa meraih kemenangan di leg kedua nanti dan kami sangat antusias dengan pertandingan ini.”