Pihak ZTE Segera Luncurkan Produk Baru MiFavor 3.0 Di Indonesia

Pihak ZTE Segera Luncurkan Produk Baru MiFavor 3.0 Di Indonesia

Portal Berita – ZTE Corporation dapat memakai antarmula system terkini miliknya, yakni MiFavor 3.0 dalam handphone pintar terbarunya yang langsung diluncurkan di Indonesia. MiFavor UI yaitu user interface yang dikembangkan ZTE sejak 2011.

Kala ini telah mencapai generasi ke-3 dan didesain untuk lebih mendalami perasaan konsumen lewat personalisasi warna. MiFavor 3.0 di desain searah bersama filosofi ‘material design’ dari Google untuk Android Lollipop (5.nol) dan memberikan kenyamanan personal bagi tiap-tiap penggunanya lewat pengaturan MiColor, menu, wallpaper, dan resiko transisi yang bakal dipilih dan diatur dgn gampang.

Konsumen akan mengekspresikan diri lewat macam-macam warna cemerlang di monitor yg akan disesuaikan bersama kemauan. “Warna yakni wujud komunikasi non-verbal dan salah satu unsur paling mutlak dalam dunia design. Pemahaman mendalam pada resiko emosional dari perbedaan warna serta teramat utama waktu kami mendesign tiap-tiap product,” ungkap Sales Director ZTE Mobile Device PT ZTE Indonesia Romeo dalam rilisnya pada Sindonews, Sabtu (21/3/2015).

MiFavor 3.0 dikembangkan lewat penelitian mendalam berkaitan psikologi warna. System ini mengizinkan konsumen untuk menyesuaikan paduan warna bersama sediakan sekian banyak skema warna yang sanggup dipilih.