Tekanan Akan Menjadi Energi Positif Bagi City

Tekanan Akan Menjadi Energi Positif Bagi City

Portal Berita – Manchester City kini dalam kondisi tertekan setelah Liverpool menguasai puncak klasemen sementara Premier League. City disebutkan bisa saja mengubah itu semua menjadi hal yang positif.

Liverpool menang 3-2 atas Newcastle United pada Minggu dini hari waktu setempat. Dengan tambahan 3 poin maka Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 94 poin dari hasil 37 laga.

City sendiri baru akan memainkan laga pada Selasa dini hari waktu setempat melawan Leicester City. Tuntutan menang tentu saja ada pada pihak City supaya bisa kembali merebut posisi puncak klasemen sementara. Saat ini The Citizen masih tertinggal 2 poin dari Liverpool.

Pelatih Leicester yakni Brendan Rodgers mengungkapkan kalau tekanan merupakan hal yang sudah biasa bagi tim sekelas Manchester City.

Rodgers mengungkapkan bahwa pada saat anda berada pada level tersebut maka itu merupakan tekanan yang positif. Semua pihak memandang tekanan itu sebagai hal yang negatif. Akan tetapi apa yang anda lakukan itu merupakan memperjuangkan menjadi itu merupakan sesuatu hal yang bagus.

Anda tahu pada saat anda berada di tim sekelas Manchester City atau bahkan pada saat saya masih berada di Liverpool atau Celtic maka pada saat bermain melawan anda ada pemain yang telah mengerahkan sebanyak 10 sampai 15 persen kemampuan yang ekstra. Maka dari itu setiap laga itu terasa seperti halnya final sebuah kejuaraan saja.