Tantangan Untuk Higuain Supaya Bisa Membuktikan Diri

Tantangan Untuk Higuain Supaya Bisa Membuktikan Diri

Portal Berita – Gonzalo Higuain masih belum bisa kembali ke timnas Argentina. Masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jorge Sampaoli maka dia pun mendapatkan tantangan untuk membuktikan dirinya.

Tidak adanya nama Higuain di dalam skuad Argentina yang tengah dipersiapkan untuk menjalani dua laga penentukan di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Lini serang Argentina sendiri dipercayakan kepada Lionel Messi, Mauro Icardi, Paulo Dybala dan Sergio Aguero.

Higuain tidak dimasukkan untuk dua laga itu. Terakhir kali dia bermain untuk negaranya pada bulan Juni silam saat berhadapan dengan Brasil.

Pelatih klub Juventus yakni Massimiliano Allegri meminta pemainnya itu untuk menjadikan namanya tidak masuk dalam skuad timnas Argentina sebagai motivasi. Allegri sendiri menantikan performa yang lebih bagus lagi dari pemain berusia 29 tahun itu.

Allegri mengungkapkan bahwa dia harus tetap tenang dan bermain dengan caranya sendiri. Tidak mendapatkan panggilan untuk timnas merupakan dorongan yang kuat bagi dirinya untuk mengulangi performa apiknya musim lalu dan demi berkembang lagi, seperti halnya kami semua.

Higuain bermain begitu bagus pada leg pertama melawan Barcelona di Camp Nou beberapa waktu lalu dan saya berharap sekali permainannya itu akan berlanjut pada laga – laga selanjutnya.