Tanggapan Djajang Saat Menanggapi Isu Akan Menangani PSMS Medan

Tanggapan Djajang Saat Menanggapi Isu Akan Menangani PSMS Medan

Portal Berita – Ada kabar yang telah menyebutkan kalau sosok Djajang Nurdjaman akan menangani kubu klub PSMS Medan. Djanur kemudian memberikan tanggapan atas kabar yang beredar itu.

Setelah memutuskan untuk berpisah dengan klub Persib Bandung belum lama ini, Djajang sampai saat ini masih belum kembali bekerja sebagai pelatih lagi. Pada belakangan ini ada kabar kalau pihak klub PSMS Medan tertarik menggunakan jasanya.

PSMS memang baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga 2 dan baru saja berpisah dengan pelatih mereka bernama Mahmuzar Nasution.

Djajang sendiri telah menegaskan masih belum ada kesepakatan apa pun tentang masalah ini. Pelatih yang berasal dari Majalengka ini masih akan membuka diri kepada semua kemungkinan yang ada ke depannya.

Djajang mengungkapkan bahwa masih belum ada yang resmi, hanya sekedar beritam ramai – ramai saja.

Medan itu seperti halnya rumah ke dua bagi diri saya. Akan tetapi hingga pada saat ini masih belum ada apa pun yang terjadi. Jika saja ada yang serius maka saya bisa saja. Lihat saja nanti ke depannya akan seperti apa.

Djajang sendiri mengungkapkan kalau dirinya akan menanggapi kabar itu dengan santai, jika memang benar maka dirinya akan secepat mungkin memberikan konfirmasi.