Tanggapan Caballero Soal Sanksi Aguero

Tanggapan Caballero Soal Sanksi Aguero

Portal Berita – Willy Caballero memberikan sedikit komentar soal pelanggaran yang dilakukan rekan setimnya, Sergio Kun Aguero terhadap David Luiz ketika Manchester City menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Dimana pelanggaran berupa tekel keras dan berbahaya dilakukan oleh pemain asal Argentina itu terhadap David Luiz, wasit pun memberikan kartu merah kepada Aguero.

Atas insiden itu pihak Federasi sepakbola Inggris akhirnya memutuskan untuk memberikan sanksi yang cukup berat kepada Aguero yakni berupa larangan bermain di tiga pertandingan Liga Primer Inggris ke depan. atas sanksi itu, Caballero yang diminta keterangan menolak memberikan komentar lebih banyak.

"Saya rasa ada banyak sekali yang terjadi di setiap kompetisi, baik di Inggris maupun di Liga Champions Eropa namun memang sangat disayangkan dia harus mendapatkan sanksi selama empat pertandingan, dan itu artinya kami akan kehilangan seorang pemain hebat dalam beberapa pertandingan ke depan.”

"Namun yang terpenting bagi kami saat ini bukanlah berbicara soal tekel dan tentang Aguero, karena bagi kami yang lebih penting untuk dibicarakan saat ini adalah bagaimana persiapan kami menghadapi pertandingan selanjutnya.”

Pertandingan di kandang Manchester City itu sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea, padahal Manchester City sempat unggul lebih dulu karena gol bunuh diri Garry Cahill.