Tanggapan Allegri Masalah Belum Tajamnya Higuain

Tanggapan Allegri Masalah Belum Tajamnya Higuain

Portal Berita – Pada saat Paulo Dybala sedang dalam performa terbaiknya namun Gonzalo Higuain justru masih belum bisa tampil tajam.

Higuain pada kompetisi musim lalu mampu menjadi pencetak gol terbanyak Juventus dengan raihan sebanyak 32 gol di semua ajang kompetisi. Akan tetapi dia pada kompetisi musim ini baru mencetak dua gol saja.

Sedikitnya gol yang di cetak oleh Higuain berbanding terbalik dengan apa yang dicatatkan oleh Dybala. Dybala sendiri sejauh ini sudh mencetak 10 gol termasuk dua kali melakukan hattrick.

Namun Allegri sendiri sama sekali tidak merasa cemas melihat situasi itu. Dia yakin Higuain ke depannya akan mampu mencetak banyak gol.

Allegri mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada masalah dengan dia. Ini merupakan sesuatu yang bisa saja terjadi pada saat musim berjalan. Dia harus bisa tetap tenang karena dia akan selalu mencetak gol dan akan terus melakukan itu karena itu merupakan tugas utama dia di tim.

Higuain sudah melakukan beberapa hal apik sejauh ini. Kami sudah bermain di setiap tiga hari dan saya tentu saja membutuhkan semua pemain. Kondisi fisik terus meningkat seperti halnya kepada para pemain yang lainnya. Kami memiliki banyak laga yang sudah menandti di depan.