Tak Usah Menilai Kane Hanya Dari Jumlah Gol Yang Dicetaknya Disetiap Laga

Tak Usah Menilai Kane Hanya Dari Jumlah Gol Yang Dicetaknya Disetiap Laga

Portal Berita – Harry Kane meminta supaya para fans menilai kepada dirinya bukan semata – mata melalui jumlah gol yang dia cetak. Ada aspek yang lainnya yang harus menjadi parameternya.

Kane sendiri memang menjadi penyerang andalan klub Tottenham Hotspurs. Dia telah membuktikan dengan menjadi pemilik penghargaan sepatu emas di Premier League pada dua musim terakhir.

Peluang itu sendiri masih terjaga pada kompetisi musim ini. Dari 11 laga yang sudah dijalani dia sudah mencetak sebanyak delapan gol dan menjadi yang terbanyak sementara bersama Sergio Aguero. Dia juga sudah mencetak lima gol di Liga lainnya.

Predikat itu sendiri membuat para fans memberikan kritikan kalau tidak bisa mencetak gol dalam sebuah laga. Kane sendiri menyadari betul situasi seperti itu.

Kane mengungkapkan memang begitulah keadaannya. Pada musim lalu saya sudah sempat menjalani fase tidak bisa melesakkan gol. Kemudian banyak orang bilang kalau saya ini bukan lagi merupakan pemain yang sama dikarenakan puasa gol.

Akan tetapi saya akan selalu bisa bermain sebaik mungkin dan merasa puas dengan cara bermain saya sendiri. Saya akan terus bermain apik dan mempengaruhi irama jalannya laga. Itulah kenapa pelatih sama sekali tidak pernah berfikiran untuk mengistirahatkan saya.