Tahun 2020 Madrid Dikabarkan Akan Mendatangkan Van Dijk

Real Madrid dikabarkan merasa tertarik membeli Virgil van Dijk pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Akan tetapi pihak Liverpool sedang memberikan penawaran kepada pemainnya itu berupa kontrak baru supaya bersedia bertahan.

Van Dijk memang bermain apik dan konsisten bersama Liverpool sejak dibeli pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 silam dari Soton. Setelah pada paruh pertma membawa Liverpool mencapai babak final Liga Champions, pemain berkebangsaan Belanda itu mampu menjadi pemain kunci yang ikut membawa Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu.

Penampilan apiknya itu membuat dirinya banyak mendapatkan penghargaan pribadi mulai dari terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA dan pemain terbaik UEFA. Konsekuentinya dia masuk dalam bidikan banyak klub besar Eropa.

Madrid dikabarkan memiliki niatan untuk membajak Van Dijk. Pemain berusia 28 tahun itu dianggap sebagai duet yang pas jangka panjang dengan Raphael Varane jika saja Sergio Ramos sudah memutuskan pensiun nanti.

Media Italia mengatakan kalau pembelian itu memang bisa saja terjadi hal tersebut dikarenakan sang pemain masih membicarakan masalah kontrak baru dengan pihak manajemen The Reds. Meskipun dia dipercaya akan lebih memilih untuk tetap bertahan.

Liverpool sendiri sudah memiliki rencana untuk menambah 2 tahun lagi masa kontrak Van Dijk. Kontraknya saat ini baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.