Syarat Berat Madrid Datangkan Morata Dan Lewandowski

Syarat Berat Madrid Datangkan Morata Dan Lewandowski

Portal Berita – Presiden Real Madrid, Florentino Perez belakangan ini dikabarkan sedang tertarik dengan dua pemain di posisi penyerang, Alvaro Morata dan Robert Lewandowski untuk memperkuat tim mereka di musim depan. namun keduanya nampaknya memiliki syarat yang tidak mudah untuk dikabulkan Real Madrid.

Morata sendiri merupakan mantan pemain Real Madrid yang dijual ke Juventus dan memiliki perjanjian dalam pembelian dimana sang pemain hanya boleh bergabung dengan Real Madrid seandainya Juventus ingin menjualnya, sementara itu Lewandowski merupakan salah satu bintang Bayern Munich.

Namun demikian masalah besar akan dihadapi Perez jika ingin mendatangkan kedua pemain yang sudah sejak musim panas kemarin diinginkan ini. keduanya dikabarkan tidak akan mau bergabung dengan Real Madrid selama di klub itu masih ada sosok Cristiano Ronaldo.

Penyerang Lewandowski kabarnya tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh Ronaldo belakangan ini yang dinilai terlalu egois. Sementara alasan yang sama juga diutarakan oleh Alvaro Morata berdasarkan laporan yang didapat dari berbagai surat kabar di Spanyol.

Morata lebih memilih bermain untuk Juventus karena peluang untuk starter cukup besar di sana, jika bergabung dengan Madrid maka dirinya akan bersaing dengan Ronaldo dan itu membuatnya tidak ingin bergabung daripada menjadi pemain cadangan.