Suso Ingin Dipanggil Timnas Spanyol

Suso Ingin Dipanggil Timnas Spanyol

Portal Berita – Gelandang AC Milan, Suso sudah mulai berani berbicara mengenai peluang masuk ke tim nasional Spanyol mengingat sepanjang musim ini sang pemain menunjukkan performa yang impresif, dimana hal itu membuat dirinya selalu berada di tim utama AC Milan sepanjang musim ini bergulir.

Suso sudah memainkan sebanyak 17 pertandingan di Serie A dan sudah menyumbangkan lima gol dimana torehan ini hanya kalah satu gol dari Carlos Bacca yang sementara ini menjadi pencetak gol terbanyak AC Milan dengan jumlah enam gol.

Suso berharap performa bagus ini bisa dipertahankan demi bisa menembus skuad tim nasional Spanyol.

"Saya juga ingin membela tim nasional Spanyol, saya percaya pada harapan saya karena saya tahun pelatih memberikan kesempatan kepada pemain lain jadi saya juga berpikir dia bisa saja memberikan kesempatan kepada saya.”

Suso memang selama ini belum pernah membela tim nasional senior Spanyol namun dirinya pernah bermain di timnas U-19, U-20 dan U-21 tim nasional Spanyol jadi secara umum dirinya bukan pemain yang asing bagi timnas Spanyol,. Untuk bisa mencapai tujuan itu, pemain berusia 23 tahun ini berharap mendapatkan kontrak baru dari Milan.

"Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain secara kontinuitas, karenanya saya juga ingin memperbaharui kontrak saya bersama Milan, saya sudah pernah mengatakan itu dan saya tidak ada masalah dengan hal itu.”