Suporter Liverpool Diharapkan Bisa Sedikit Relaks

Suporter Liverpool Diharapkan Bisa Sedikit Relaks

Portal Berita – Liverpool telah kehilangan dua poin pada saat hanya bermain imbang melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin di Emirates Stadium. Para suporter Liverpool diminta untuk tidak usah langsung berfikiran panik.

Kegagalan meraih kemenangan dalam laga tersebut membuat Liverpool kini sudah tidak lagi menempel ketat Manchester City yang berada di posisi paling atas klasemen sementara Premier League. Liverpool kini masih tertinggal dua poin dari The Citizen dan berada di posisi ke tiga klasemen sementara.

The Reds mengumpulkan poin sama dengan Chelsea yang menghuni posisi ke dua namun hanya kalah dalam urusan selisih gol saja.

Jamie Carragher menyebutkan tidak perlu merasa kecewa yang berlebihan dari para supoter Liverpool dengan hasil itu. Musim ini masih sangat panjang dan dia optimis kans Liverpool memenangkan gelar juara Liga masih tetap besar.

Carragher mengungkapkan bahwa memang akan terasa cukup mengecewakan bagi Liverpool kemasukan gol itu, akan tetapi para fans mereka harus tetap bisa merasakan sedikit relaks. Anda akan berfikiran kalau tim itu sudah kehilangan gelar juara Liga dengan reaksi mereka setelah laga usai, kalau itu semua merupakan dua poin saja yang terbuang, Manchester City pun hanya berjarak dua poin saja.