Sulit Bagi Simeone Berganti Klub

Sulit Bagi Simeone Berganti Klub

Portal Berita – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa akan menjadi hal yang sangat sulit bagi dirinya jika suatu saat nanti harus berganti klub atau melatih di tim lain.

Belakangan ini nama Diego Simeone memang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub, tidak hanya di Spanyol namun juga di luar Spanyol dimana salah satunya adalah klub Italia, Inter Milan dimana Inter merupakan klub yang pernah dibela pelatih asal Argentina ini semasa masih menjadi pemain aktif.

Menurutnya Atletico Madrid merupakan tim terbaik dan yang paling tepat untuk dia tangani saat ini dan akan sulit bagi dirinya mencari tim lain yang lebih baik dari Atletico Madrid di masa mendatang.

‘Saya rasa akan sangat sulit bagi saya untuk bisa menemukan tim lain yang lebih baik untuk saya, tentunya juga sulit untuk memikirkan masa bersama klub lain.”

Simeone sendiri saat ini tengah berada di dalam tekanan yang cukup besar, setelah selama beberapa musim memainkan pertandingan dengan baik dan berada di posisi tiga besar klasemen La Liga Spanyol, khusus untuk musim ini nampaknya Atletico sedang menurun dimana mereka sementara ini berada di posisi enam klasemen sementara.